Kamis, 20 Mei 2010

PBS UGM "Tips n Trick lewat jalur PBS versi LiveFast"

Dikesempatan kali ini saya akan memberikan tips n trick yang berguna bagi para peserta PBS UGM.

Yuk, kita bongkar....
Sebelum bongkar, saya mau beri tahu kepada sahabat-sahabat untuk info lebih lengkap hubungi facebook saya melalui message ke "black coffee"

Yang pertama,
memohon kepada Yang Maha Kuasa, itu sudah wajib dan ga bisa kompromi

Yang kedua,
Yakin da pasti kamu-kamu iu sudah memegang jabatan mahasiswa UGM. Gunakan mindpower itu, sehingga hal itu akan terus mendekat padamu dan akhirnya jadi milikmu.Amin.

Yang ketiga,
Pilih dan pahami jurusan yang akan kamu pilih.
Bagaikan orang perang, kamu lebih memilih perang dengan 50.000 orang demi mendapat sesuap nasi atau memilih perang melawan 100 oran demi sesuap nasi??

Pilihlah jurusan yang peminatnya jarang namun prospek ke depan bagus. contoh nya, fisika teknik. bukan promosi. coba aja kamu ke mbah google ketik "prospek fisika teknik".

Agribisnis, teknik geologi dll. Namun, tolong persiapkan dirimu sematang mungkin apabila PENDIDIKAN DOKTER, teknik elektro, teknik industri, teknik kimia, pend dokter gigi dan jurusan-jurusan yang "katanya"prospeknya bagus. Padahal belum tentukan??

Bagi kamu-kamu yang mau sharing tentang pemilihan jurusan saya bisa bantu lewat Facebook saya "Black Coffee". Cukup kirim pesan saja maka saya akan menjawabnya.

.Yang keempat.
Usahakan kamu tes di Yogyakarta. Ada rumor si, yang tes di yogya kemungkinan masuknya besar namun dibalik rumor ga jelas itu apabila kamu tes di UGM nya sendiri, mind power kamu yang berkata "gue mahasiswa UGM" akan semakin besar dan nikmatilah kota Yogya yang asoy dengan berkeliling dengan Transjogja. :D

.Yang Kelima.
Persiapkan dirimu baik-baik dengan belajar. Pahami KONSEP DASAR .

.Yang keenam.
Gak ada gunanya buang-buang duit buat beli buku-buku prediksi PBS, buang-buang duit. Karena ga ada yang keluar dari situ dan gak ada yang sama persis tipe soalnya.

.Yang ketujuh.
Isi lembar jawaban yang tidak terisi dengan A semua atau B Semua

Yang kedelapan
Apabila kamu sudah mencapai tahap wawancara hubungi saya di facebook saya "black coffee", akan saya beri sedikit tips. :D "sedikit"

Sekian yup, tips-tips nya jika ada pertanyaan silahkan hubungi facebook saya "Black Coffee", dengan senang hati saya akan membantu sahabat-sahabat semua.

0 komentar:

Posting Komentar